POLSEK JEBUS MELAKSANAKAN PROGRAM “SISTEM” POLRES BANGKA BARAT BERUPA KERJA BAKTI DI PASAR PARIT TIGA

 202 total views

Parit tiga jebus, pada hari Jumat Berkah ( 12/8/2022 ) seluruh Personel Polsek Jebus bersama Forkopimcam parit tiga dan Karang taruna serta Pemerintah Desa Puput melaksanakan Kerja Bakti di pasar parit tiga dengan membersihkan Pasar Parit Tiga.

Read More

Kerja bakti dipasar parit tiga ini dinilai sangat baik untuk menciptakan suasana pasar yang lebih asri dan Nyaman serta Menghindari Kesan Kumuh di Pasar Parit Tiga.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan Kegiatan ini akan dilaksanakan berkelanjutan karena memberi manfaat yang sangat besar dan Juga Merupakan Perwujudan Mendukung Program “SISTEM” Polres Bangka Barat.

Kegiatan Kerja Bakti ini dilaksanakan mulai Pukul 08.00 Wib dan mendapat apresiasi dari Masyarakat yang Hendak Berjualan atau Membeli Keperluan di Pasar Parit Tiga.

Pada kesempatan ini juga Kompol Ghalih Mengingatkan kembali kepada Masyarakat Kecamatan parit Tiga dan Kecamatan Jebus agar Lebih Berhati hati dalam menjalankan aktifitasnya untuk Menghindari Tindakan Kriminalitas pada saat sekarang ini dimana Harga Komuditas Penghasilan Masyarakat Parit Tiga dan Jebus mengalami Penurunan seperti Menurutnya Harga Timah, Sawit maupun Karet. kepada Masyarakat agar segera melaporkan Kejadian Kriminalitas Pidana Ke polsek Jebus dan akan segera di tindaklanjuti penyelidikan dan penyidikan tutup Kompol Ghalih..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *