ALHAMDULILLAH, “Ketum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA Akhirnya BEBAS !!”

 287 total views

GIN – LAMPUNG, Alhamdullilah, Hari ini Kamis, 11 Agustus 2022 Bapak Ketum kita Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A sudah bisa kembali menghirup udara bebas melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum).

Read More

Tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB Ketum keluar dari Rutan Way Hui Bandar Lampung didampingi oleh petugas rutan 2 org lalu menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serah terima. dan saya sendiri yang didampingi oleh Bang Andry Setiawan, SH, PPWI Kab. Tangerang sekaligus jadi driver saya selama ini bolak balik Jakarta – Lampung.

https://youtu.be/wyAroj33v7E

Beberapa kawan kawan PPWI dari DPC Lamteng 3 orang, didampingi langsung oleh ketuanya yang selalu setia dan sangat loyal terhadap Baak Ketum yaitu pak Husin Muchtar, Ketua dan Sekretaris DPC PPWI OKI, dan 2 orang PPWI Metro, 1 org PPWI Way Jepara, Lamtim bersama istrinya yang juga selalu rajin besuk Ketum selama di Polda, Bang Aminudin Ketua Setwil FPII Prop. Lampung sebagai penjamin pak Ketum uttuk program asimilasi ini.

Proses serahterima di Bapas Balam kurang lebih 1 jam sekira pukul 12.00 WIB, pak Ketum keluar dari ruang Bapas dan bergabung dengan kami yang sudah menunggu diluar, lalu kami iring-iringan 3 mobil menuju RM. Puti Minang tidak jauh dari Bapas utk diajak makan siang bersama oleh pak Husin Muchtar ketua DPC PPWI Lamteng.

Setelah selesai makan siang lalu kami menuju kantor setwil FPII masih di Bandar Lampung juga, sekitar pukul 13.30 wib ketum adakan preskon dan foto bersama dengan kami semua yang hadir. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *