Dalam Rangka Memperingati dan HUT RI Ke -77, LSM Brantas Muba Mengadakan Acara Kuda Lumping & Panjat Pinang

 342 total views

Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin tak kalah serunya kurang lebih 3000 masyarakat memadati lapangan Sekertariat LSM Brantas Muba dalam kegiatan pembagian hadiah dan hiburan Kuda Lumping Puja Kusuma, dalam rangka memperingati HUT, RI ke 77 tahun ini.

Read More

Ketua LSM Brantas Muba Suandi Menyampaikan acara yang di adakan oleh LSM BRANTAS Muba adalah panjat pinang, lomba Makan kerupuk, lomba kelereng, dan hiburan Kuda Lumping Puja Kusuma.
lomba yang di adakan oleh Ketua RT setempat lomba keroke, malam hari ini tanggal 17 Agustus 2022 ini acara pembagian hadiah kompetisi dan hiburan Kuda Lumping.

Dalam kata sambutannya kepala Desa Sindang Marga,Yusman menyampaikan kata pembukaan, salam merdeka, diterangkannya, bahwa kompetisi yang telah dilaksanakan bukan sekadar hiburan belaka namun

Pada malam hari ini rabu 17 Agustus 2022. pemberian hadiah Gaplek bagi pemenang dalam pertandingan kompetisi yang telah dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2022. Kompetisi antar RT. malam hari ini adalah pembagian hadiah dan hiburan Kuda Lumping.

Selanjutnya sambutan dari ketua Pemuda Desa Sindang Marga, Agung Wahyudi Dinata, dalam kata sambutannya ia mengapresiasi mensupport atas kinerja LSM Brantas Muba yang tergolong baru, berdiri baru selama 2 tahun di Desa Sindang Marga ini, kinerja dan program LSM Brantas Muba sudah dapat di rasakan oleh masyarakat Desa Sindang Marga Kecamatan, Bayung Lencir, Kab Muba, mulai dari hal-hal yang kecil hingga hal-hal yang besar, kami sangat terbantu dengan adanya LSM Brantas dalam mengatasi keluhan masyarakat di Desa kami Desa Sindang Marga dalam kata sambutannya.

Ketua Umum LSM Brantas RI Bardion Spd,i dan Mayjend, Tatang Zainuddin meminta dan menugaskan Suandi untuk membantu masyarakat yang ada di kabupaten Muba dan bersenergiritas dengan lembaga – lembaga, Pemerintahan dan Perusahaan-perusahaan lainnya serta merealisasikan program kerja LSM Brantas untuk kesejahteraan masyarakat sekitar dan ini tidak ada unsur lain ujar Bardion Spd,i. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada donatur atas partisipasinya dan bantuanya baik’ instansi pemerintahan atau pun perusahaan yang telah mensupport dan membantu kami untuk mewujudkan dan mensukseskan acara kami ini semoga ini bisa terjalin dengan baik, amin iyrobal, Al-Amin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *