Penilaian Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polres Bangka Barat dalam Mewujudkan Zona WBBK dan WBBM

 190 total views

Untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan pelayanan prima di lingkungan Polres Bangka Barat, jajaran Polres Bangka Barat melaksanakan Penilaian Pelayanan Publik dari Bag RBP Biro Rena Polda Kep. Babel dan Biro Organisasi Prov. Kep. Babel di Polres Bangka Barat, Kamis (22/09/2022).

Read More

Kegiatan dihadiri Kabag Ren Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kanit Reqident Sat Lantas Polres Bangka Barat, Operator Yanlik Polres Bangka Barat

Penilaian Pelayanan Publik dilakukan oleh Biro Organisasi Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Bag RBP Biro Rena Polda Kep. Bangka Belitung dipimpin Dr. Ellyana MPd selaku Kepala Biro Organisasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi Cipto Nugroho SH, Shintia Mardalena, Darmawan.

Dalam Sambutannya AKP. Taufik Z selaku Kabag Ren Polres Bangka Barat menyampaikan bahwa Apresiasi kepada Tim Penilaian baik dari Biro Organisasi Prov dan Biro rena Polda Kep. Babel yang sdh datang ke Polres Bangka Barat dalam Rangka Penilaian Yanlik Polres Bangka Barat. Mewakili Kapolres Bangka Barat bahwa Kami Polres Bangka Barat dari awal telah komitmen untuk mewujudkan zona Wbbk dan Wbbm Polres Bangka Barat dalam memberikan Yanlik kepada Masyarakat.

Tujuan Penilaian Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima yang dilakukan oleh Biro Organisasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Bag RBP Biro Rena Polda Kepulauan Bangka Belitung, agar terlaksananya pemeriksaan Adm Pelayanan Publik Polres Bangka Barat, pengecekan Sarpras di ruangan pelayanan publik Polres Bangka Barat dan Penandatanganan Berita Acara penilaian Pelayanan publik.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *