Berawal dari Kesederhanaan Bekerja dengan Kebersamaan, Ketua IKWAl Maju di Pilkades “Siap Membawa Perubahan untuk Desa Narimbang Mulya.

 207 total views

Lebak Gi news .Pemilihan kepala Desa serentak dikabupaten lebak prov .Banten akan dilaksanakan pada tanggal 13 Nopember 2022. Sejumlah bakal Calon Kepala Desa sudah melakukan persiapan , Mulai dari Administtasi dan menyusun tim sukses, Irfan Hilmi salah satu Balon Kades yang saat ini ramai di perbincangkan karena berasal dari propesi seorang Jurnalis. Irfan Hilmi selaku ketua Ikatan wartawan Lebak ( IKWAL) yang lebih akrab di panggil Adok. Maju di pilkades berkat adanya dukungan dan dorongan dari masyarakat Desa Narimbang Mulya Kecamatan Rangkas Bitung. Terlebih mereka dari kalangan milenial dan tokoh tokoh masyarakat.Niat Irfan Hilmi ingin jadi kepala Desa Bukan semata mata mengejar jabatan.

Read More

Melainkan merupakan pengabdian Kepada Desa Narimbang Mulya untuk membawa perubahan di era Globalisasi saat ini. Irfan Menambahkan Walaupun Desa Narimbang Mulya termasuk Desa perkotaan tapi masih tertinggal di bandingkan dengan Desa desa yang lainya yang ada dikabupaten lebak. dan masih banyak yang harus dibangun seperti insfratuktur jalan, iriigasi dan pasilitas umum. insa alloh saya sudah bulat untuk menjadi kades Narimbang Mulya , dan apa bila saya dipercaya mempin Desa Narimbang Mulya, dalam membangun Desa tentunya akan mencari program dengan sistim jemput bola , sehingga Desa Narimbang Mulya ada perubahan. sekali lagj saya mohon do,a dan dukungan nya agar apa yang saya Cita Citakan Bisa tercapai. ( wawan )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *