KASDAM IV/DIPONEGORO LANTIK 146  PRAJURIT BARU DI SECATA GOMBONG

 272 total views,  1 views today

Kebumen, Selasa 27-09-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan Chandradimuka Secata Rindam IV/Diponegoro Gombong telah dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel I TA 2022 yang diikuti oleh 146 Prasis.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Brigjen TNI Parwito (Kasdam IV/Diponegoro) dan bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Inf Suratman, S.I.P.(Dansecata Rindam IV/Diponegoro).

Upacara dihadiri oleh Irdam IV/Diponegoro, Wadanrindam beserta Jajaran, Para Asisten dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro, Forkopimda, dan Mitra Secata.

Dalam Upacara tersebut Pangdam dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara mengucapkan “selamat” kepada para mantan prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan dilantik menjadi prajurit TNI AD dengan pangkat Prajurit Dua.

Pangdam juga berpesan, “agar dalam menghadapi pendidikan lanjutan nanti kalian selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam bersikap dan berperilaku. Jangan pernah lengah, jaga kesehatan dan selalu tingkatkan kemampuan fisik untuk mendukung pelaksanaan pendidikan kecabangan nanti”.

Prasis terbaik diraih oleh Prada Fadhlan Audi Syah Putra asal Banyumas, putra dari Bapak Sobirin pekerjaan Karyawan Swasta.

“Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.” (PENSECATA RINDAM IV/DIPONEGORO-BOEBVB-GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *