Arqam Azikin Apresiasi Kapolri dalam Penahanan Putri Candrawathi Terkait Kasus
Pembunuhan Brigadir J

 159 total views

MAKASSAR, Usai penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai dalang pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, memancing reaksi disejumlah kalangan terkhusus dikota makassar. Sabtu 01/10/2022.

Read More

Penetapan tersangka pembunuhan Brigadir J. Putri Candrawathi sekaligus dilakukan penahanan karna diduga menjadi bagian dari pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pakar politik dan kebangsaan Dr. Arqam Azikin mengatakan bahwa,

“Kita apresiasi proses hukum ini tentunya akan berjalan dan akan dituntaskan oleh Kapolri bersama tim khusus yang telah dibentuk, sekaligus melengkapi berkas FS selaku tersangka”

Akademisi unismuh ini berharap transparansi kapolri dalam meyelesaikan kasus ini sampai tuntas dimana proses hukum berjalan dengan lancar demi pendidikan politik ,pendidikan hukum bagi seluruh warga negara indonesia, Tutupnya.

Diketahui Istri Ferdy Sambo itu dijerat Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 juncto Pasal 56 KUHP. Pasal 340 mengatur pidana terkait pembunuhan berencana dengan ancaman pidana hukuman mati, pidana penjara seumur hidup, atau penjara 20 tahun.(*)
(ZAINAL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *