BANGKIT BERGERAK BERSAMA PANCASILA , POLDA JABAR GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022

 210 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

BANGKIT BERGERAK BERSAMA PANCASILA , POLDA JABAR GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022

Dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila yang setiap tahunnnya diperingati pada tanggal 1 Oktober, Polda Jabar menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, Sabtu (1/10/2022).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolda Jabar dipimpin oleh Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda Jabar serta Anggota Polda Jabar berikut ASN.

Wakapolda Jabar menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, kita sebagai anggota Polri menjadikan Pancasila sebagai landasan kerja dalam mencapai prestasi Bangsa.

“Saya berharap ini juga menjadi bagian momentum untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.” Wakapolda Jabar.

Selain itu Waka Polda Jabar mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

Sebagai penegak hukum anggota Polri mempunyai peranan penting guna menjaga stabilitas keamanan.

“Anggota Polri mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Namun untuk meraih stabilitasi keamanan, Polri membutuhkan peran serta masyarakat guna menjaga bersama – sama suasana dan situasi yang kondusif demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia .” tutur Wakapolda Jabar.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan untuk mengingatkan kita agar tetap mencintai tanah air dengan sepenuh hati. Jangan biarkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan kita.” tutup Brigjen Bariza Sulfi.

Bandung, 01 Oktober 2022.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *