Pengurus KUD (KBM) dan PH Sambut baik Hasil Rapat Koordinasi DPRD dan Intansi Pemerintah

 219 total views

Panyabungan 11/10/2022 Global Investigasi News. com.
Polemik antara pihak perusahaan plat merah Pt Pn IV Kebun Timur dengan masyarakat Desa Kampung Kapas I Kecamatan Batahan. akhirnya DPRD dan pihak Pemerintah adakan rapat koordinasi untuk turun kelapangan dalam waktu 1minggu kedepan.

Read More

Ketua KUD KARYA BERSAMA MAJU BERSAMA (KBM) Hairul. Hasibuan beserta pengurus lain menyambut gembira, kabar hari ini 11/10/2022 dari Pemred Malintang Pos Online. pada awak media G.I.news semoga kabar ini bukan sekedar penyejuk hati belaka, tapi ini adalah bentuk kepedulian wakil rakyat (DPRD) dan Pemerintah (BUPATI) terhadap masyarakat nya,

M. Faisar Hasibuan selaku PH dari masyarakat Transmigrasi,sangat yakin bahwa lahan mereka (DPRD dan PEMDA) akan selesaikan sengketa lahan masyarakat telah memiliki sertifikat, dan pemimpin hari baik DPRD dan Pemerintah lebih memperhatikan problem tidak membiarkan hal ini berkepanjangan agar terciptanya cipta kondusif, ujar M. Faisar Hasibuan di Posko IPK KM 18, Desa Banjar Aur Utara.

M. Faisar juga menambahkan saya dengan masyarakat pemilik lahan akan terus berjuang hingga lahan tersebut kembali kepada masyarakat, namun untuk perjuangan kali ini kami pastikan kami akan kuasai lahan kami dan berharap pihak Pemerintah tidak berpihak kepada perusahaan.

Irsyal Pariadi S. Stp. via seluler saat dihubungi, awak media G.I.news sangat yakin bahwa Pemerintah (Bupati) tetap memperhatikan dan membantu masyarakat dalam hal ini, terutama penyelesaian problem
PTPN IV dengan warga yang ada disekitar wilayah perkebunan Pt. Pn IV Kebun Timur Mandailing Natal Sumatera Utara. (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *