Ulang Tahun Ke-40, “SANG DOKTOR” Banjir Ucapan Selamat dan Do’a

 299 total views

Sulsel – Memasuki usianya ke 40 tahun yang jatuh pada 15 Oktober 2022,dihari spesial bagi dr.muhammad Nur. S.H M, H. dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan. Pengurus BAIN HAM RI, DPP DPW, DPD yang ada di indonesia.

Read More

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual.

“Atas nama keluarga besar BAIN HAM RI WAJO , mengucapkan selamat hari lahir pak dr. Muhammad Nur.S.H M. H yang ke-40 tahun semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya Aamiin”

“Yaumul milad bapak Dr. Mhd Nur S.H,M.H( ketua umum DPP BAIN HAM RI) Barakallahu Fii Umrik, Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan Keberkahan Umur dan Kesehatan Aamiin Ya Robbal Alamin.

Sementara itu, Sang Doktor

“Berterima kasih atas berbagai ucapannya, insya Allah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

Lulusan Magister Hukum ini berharap di usianya yang ke 40 tahun dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan Semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang,” ucapnya.Sang doktor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *