Kasad: Prajurit TNI AD Senantiasa Menjadi Contoh Dalam Sikap dan Kesederhanaannya

 55 total views,  1 views today

TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengingatkan bahwa Prajurit TNI AD senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya sesuai dengan Delapan wajib TNI. Hal ini disampaikannya saat kunjungan dan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS TNI AD serta Persit Pusbekangad di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Mapusbekangad, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kamis, (20/10/2022).

Read More

“Kita (TNI AD) terkenal dengan kesederhanaannya, untuk itu dalam kehidupan sehari-hari disesuaikan dengan kemampuan, tidak mengada-ada, tidak materialistik dan individualistik, serta tidak larut dalam persaingan gengsi atau harga diri,” ujar Jenderal Dudung.

Lebih lanjut Jenderal Dudung menekankan agar dalam pelaksanaan tugas untuk selalu menjaga kekompakkan dan soliditas antara personel, termasuk unsur pimpinan atau komandan dengan anggotanya.

“Sebagai seorang pemimpin harus mencintai anak buah, ciptakan kehidupan yang guyub dan rukun dengan anggota sehingga tidak terjadi hal-hal yang terlalu jauh antara pemimpin dan yang dipimpin,” ucap Kasad.

Jenderal Dudung juga menekankan kepada Prajurit dan PNS TNI AD serta Persit Pusbekangad untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam setiap pelaksanan tugas,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu, Jenderal Dudung yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman juga melaksanakan kegiatan olahraga bersama, meninjau sarana prasarana, penanaman pohon serta memberikan tali asih berupa paket sembako kepada Prajurit dan PNS TNI AD Pusbekangad. (Dispenad)

https://tniad.mil.id/kasad-prajurit-tni-ad-senantiasa-menjadi-contoh-dalam/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *