KETUA PPMP SUMUT HIBAHKAN BIBIT KELAPA UNTUK MASJID AGUNG SERGAI

 209 total views

Sergai((Globalivestigasi news. Com) Ketua PPMP Sumut Hery Handoko menghibahkan Bibit Kelapa untuk masjid Agung Sergai,melalui ilham Purnomo selaku UPT Masjid Agung.Semoga menjadi amal jariyah
Rabu 9/11/2022 Pukul. 09:23.wib.

Read More

Hal ini dilakukan bukti keperdulianya selaku ketua Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Pertanian (PPMP) Sumatera Utara terhadap rumah ibadah yang dilihatnya selama ini lokasi Masjd Agung Sergai yang baru di bangun satu tahun yang lalu masi dalam keadan kurang rindang,

Dia menambahkan, masjid tersebut jangan hanya digunakan untuk ritual ibadah semata tetapi lebih dari itu diharapkan juga untuk kegiatan ekonomi, pemberdayaan masyarakat serta kegiatan lain yang bermaslahat untuk masyarakat sekitar.

Menurutnya, memakmurkan masjid bukan hanya dengan cara ritual ibadah tetapi bisa juga dengan kegiatan postif lainnya.

“Masjid ini diharapkan jangan hanya dimakmurkan dengan ibadah semata. Tapi kegiatan kemasyarakatan lain juga bisa dilakukan di tempat ibadah. “unkapnya.

ILham Purnomo, selaku UPT Masjid Agung dalam hal ini mengucapkan terimakasi, kepada ketua PPMP Sumut Hery Handoko, dan harapannya semoga bisa menanamnya bersama sama,dan semoga bibit kelapa yang dihibakan menjadi amal jariyah,juga harapan beliau semoga PPMP selalu jaya sepanjang masa. “ucapnya. (Sutris)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *