Tingkatkan Kemitraan dengan Wartawan, Humas Polres Maros Gelar Coffee Morning di Warkop Bambu

 121 total views

Maros Sulsel – Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin .S.I.K melalui Humas Polres Maros melaksanakan. Coffe Morning bersama jurnalis yang bertugas di maros pada Hari minggu 13 November 2022 bertempat di warkop Bambu jalan Gladiol Turikale maros.

Read More

Ipda. Wahidin Kasi Humas Polres maros mengucapkan terima kasih pada semua awak Media yang ada di maros baik dari media cetak Media TV dan media Online atas kerjasamanya selama ini bersama Polres maros terutama pada Humas polres maros, yang selalu memberikan informasi pada pada masing masing medianya, dan kerjasama ini harus tetap terjaga antara polres maros dengan mitra kerja pada semua wartawan yang bertugas di Maros,”Katanya.

Kasi humas menambahkan bahwa, selama ini Alhamdulillah setiap ada giat di polres maros dari humas polres maros tetap memberikan informasi pada jurnalis yang ada di maros.

Ipda. Wahidin berharap agar silaturahmi yang di lakukan saat ini antara humas polres maros dan wartawan semakin baik kedepannya,”tutupnya

Dari wartawan yang hadir pada acara tersebut, dia mengatakan kegiatan yang seperti ini yaitu silaturahmi, bersama humas polres maros sangat baik, karena dengan adanya silaturahmi antara polres maros melalui humas polres maros. Semua rekan rekan wartawan yang bertugas di maros khususnya yang meliput giat polres maros, saling kenal akrab dan giat ini kedepannya agar di lanjutkan pada suasana yang lain dan saya juga mengucapkan terima kasih pada polres maros melalui humas polres atas undangannya pada ajan silaturahmi antara wartawan dan humas polres maros,”ucapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut
Hadir dari Personil Humas polres maros, kasi humas polres maros Ipda Wahidin
dan puluhan wartawan dari berbagai media dan undangan lainnya.
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *