Jelang Acara Rakernas Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) di Hotel Agusta Jakarta Barat

 112 total views,  1 views today

JAKARTA l – Jelang Acara Rakernas Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) pada hari Selasa dan Rabu tanggal 29+30 November Tahun 2002, menggelar Rapat Kerja Nasional FPRN 2022, Ketua Pelaksana Harian Polman Manalu sebagai pertanggungjawab acara Rakernas bersama Ketua panitia pelaksana Arfendy. Pada undangan Bapak PJ Gubernur DKI Jakarta, serta para menteri, Insya Allah hadir acara Rakernas FPRN 2022. Kamis 17 November 2022.

Read More

Lokasi Acara Hotel Agusta Rakernas FPRN 2022 di Jl. Lkr. Luar Barat No.1, RT.1/RW.8, Cengkareng Timur., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730.

Adapun dalam langkah rapat tersebut, perihal terencana kegiatan Rakernas FPRN, yang akan di laksanakan di Lokasi Hotel Agusta Rakernas FPRN 2022 di Jl. Lkr. Luar Barat No.1, RT.1/RW.8, Cengkareng Timur., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Turut hadir diantaranya tergabung Forum Pimpinan Redaksi Nasional FPRN dari berbagai media cetak dan online serta elektronik TV yakni, Arfendy (Pimpinan Redaksi MEDIA BUSER HUKUM & KRIMINAL), Entus Mujani SIP. MM (Pimpinan Redaksi Literasipublik.co.id), Lala (Pimpinan Redaksi detikline.com), Agus Triana SE, beserta Anggota jajaran.

Arfendy yang juga selaku (Ketua panitia pelaksana FPRN) meminta kepada seluruh panitia pengurus agar lebih serius dan selalu semangat untuk mempersiapkan acara bersama Rakernas FPRN 2022 tersebut.

“Saya berharap seluruh panitia pelaksana serius dan selalu semangat dalam membantu mempersiapkan kegiatan ini, maka dari itu, mari kita bersama-sama berusaha dan berjuang, agar kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama (Lancar),” papar Arfendy.

Kesempatan yang sama para Pimpinan Redaksi Nasional siap merapat barisan acara Rakernas FPRN tersebut, Bahwa Rakernas FPRN ada di DKI Jakarta ini adalah event besar harus terlaksana serta meriah kata Polman Manalu sebagai penanggung jawab Rakernas FPRN 2022 tersebut. Untuk itu harus sejalan dan seirama serta bisa menterjemahkan apa yang diinginkan bersama.

”Dalam rentang waktu 13 hari lagi Selasa dan Rabu tanggal 29-30 November 2022 kita semuanya harus bekerja keras sesuai tupoksi masing-masing dan ada laporan progres dari kerja masing-masing yang terukur 13 hari lagi waktu singkat, agar di waktu yang ditentukan semua sudah siap sesuai dengan harapan kita bersama” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *