Kapolsek Ponggok Menghadiri Acara Pembukaan Leadership Action Camp Dalam Rangka Peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-94 oleh Disparbudpora Kab. Blitar

 108 total views

Kapolsek Ponggok menghadiri Acara Pembukaan Leadership Action Camp dalam rangka Peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-94 oleh Disparbudpora Kab.

Read More

GIN, Jumat (18/11/2022) – Hadir dalam Kegiatan Asisten 1 Pemkab Blitar, Tuty Komariyati,Asisten 3 PemKab. Blitar, Mashudi,Kadisparbudpora Kab. Blitar, Suhendro Winarso, Mewakili UPTD Dinas Pendidikan Prov. Jatim, Suwarno,Mewakili Camat Ponggok, Madsus,Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, SH, MH dan juga Peserta Leadership action Camp yang berasal dari SMA Sederajat Se Kab. Blitar sekitar 300 orang.

Pada kesempatannya Asisten 3 Kab. Blitar yang membacakan sambutan Bupati Blitar
Yang mana agar generasi muda menggali pengalaman supaya menjadi manusia Produktif.Peran Pemuda dalam sejarah bangsa telah memberikan sumbang sih yang sangat tinggi mulai jaman perjuangan hingga kemerdekaan serta sampai saat ini.
NKRI saat ini telah mendapatkan bonus demografi karena usia produksi sangat tinggi dan diprediksi hingga tahun 2035.Melihat situasi tersebut harus dimanfaatkan dengan melakukan pembaharuan oleh pemuda / pemuda menjadi agen perubahan namun tetap menjaga nilai moral yang baik. Diharapkan hasil kegiatan kali ini dapat menjadi nilai positif dalam melakukan perubahan yang dipelopori oleh Pemuda.Skor IPB skornya masih dibawah skor nasional sehingga perlu dilakukan peningkatan sumberdaya Kepemudaan. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi media / sarana komunikasi antar Pemuda di Kab. Blitar maupun dengan Pemkab. Blitar dalam upaya pembangunan Kab. Blitar kedepan yang lebih maju. Pungkas sambutan bupati yang di bacakan asisten 3.

Kegiatan tersebut dilanjukan dengan Pembekalan oleh Asisten 1 Pemkab. Blitar dan isi pembekalannya yaitu Para Pemuda merupakan calon Pemimpin Bangsa sehingga para pemuda harus belajar, bekerja dan berusaha dengan baik.
Apabila para peserta mengalami ketinggalan dalam Pendidikan tidak usah berkecil hati, namun segera perbaiki diri mengejar ketertinggalan dan mengukir prestasi. Pemuda harus bercita cita menjadi Pemimpin dan diniatkan untuk ibadah untuk melayani masyarakat.Para Pemuda harus melatih disiplin dari usia dini demi kesuksesan dimasa depan.Selain menjaga hubungan baik dengan manusia juga harus menjaga konikasi dengan ALLAH SWT.Sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain.Setiap Pemuda harus mempunyai cita-cita setinggi tingginya demi kemajuan NKRI kedepan. Pungkas Asisten 1.

Ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP.Sony Suhartanto S.H.M.H., mengatakan bahwa tugas Pemuda saat ini harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia, memiliki karakter sitas kemampuan inovasi kreativitas yang tinggi, mandiri inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik, “Paparnya.

Kegiatan  Leadership Action Camp Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di wana wisata kesambi trees park Ds. Jatilengger Kec. Ponggok berjalan lancar dengan pengamanan dilakukan oleh personil Polsek Ponggok.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *