Acara Pernikahan Adv. I Putu Satrya Wibawa & Komang Ayu Ardinasari Berjalan Lancar

 457 total views

Banten-Adv.I Putu Satrya Wibawa, Putra pertama dari Bapak Adv.Prof.Dr. I Putu Gede Sukarsa,SE,SH,MBA,Ph.D
Dan Ibu Dra. Dewa Ayu Puteri Harmoni.

Read More

Komang Ayu Ardinasari
Putri ketiga dari Bapak I Nyoman Mardiartana (Alm) dan Ibu Nyoman Suryani

Acara ini diawali dengan meminang(ngidih) pada hari Jumat,11 November 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di kediaman pihak perempuan dan dipercayakan kepada bapak I Wayan Nurada bersama ibu Ni Putu Naryasih.Tahap pertama sudah selesai dilanjutkan tahap berikutnya
Pada hari Senin,14 November 2022 pukul 08.30 WIB dilangsungkan upacara pawiwahan/pernikahan di Griya Sangket Bintaro dipuput oleh Ida Pedanda Made Putra Kemenuh
jadi secara sekala dan niskala pernikahannya sudah sah kemudian pada malam hari nya pukul 19.00 WIB. digelar resepsi pernikahan nya di gedung Korlantas/Pusdik Lantas Polri Serpong Jawa Barat dihadiri keluarga Banjar yang ada dijakarta dan para undangan lainnya dari teman teman Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif dan instansi lainnya dan teman teman Lawyer yang ada dijakarta berlangsung cukup meriah dan hidmad diiringi dengan gamelan dan tari tarian Bali sampai tengah malam.
sebelum dilaksanakan upacara pernikahan sempat juga dilaksanakan acara prawedding kegiatan ini juga ada dokumentasi foto foto prawedding dan pernikahan.
Sementara itu,Ketua Umum Perkumpulan Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional IP3N Didit Sandra mengucapkan kepada kedua mempelai selamat menempuh hidup baru semoga selalu bahagia dan mendapatkan keberkahan serta kesuksesan.Ia kami turut berbahagia dengan berlangsungnya acara pernikahan putra putri dari Ketua DPW IP3N Bali Adv.Prof.Dr.I Putu Gede Sukarsa, SE, SH,MBA,Ph.D. terlebih keluarga besar IP3N berharap kedua mempelai segera di karuniai anak oleh TUHAN YME, ALLAH SWT dan selalu bahagia.Aamiin.(Ad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *