Dispora Kab. Situbondo Bergerak Cepat Majukan Geliat “Wisata Religi”

 52 total views,  1 views today

Situbondo global investigasi
Untuk meningkatkan animo masyarakat khususnya warga Situbondo, domestik serta merambah manca negara, dalam item meningkatkan wisata, Dispora Situbondo membidik wilayah bagian timur tepatnya Dsn Sukerejo masuk Desa Sumber rejo kecamatan Banyuputih.
Secara letak geografis berdekatan dengan Taman Nasional Baluran dan lebih mendalam di Sukerejo terdapat PP Salafiyah Safiiyah Yang didirikan oleh Pahlawan Nasional KHR. As’ad Syamsul Arifin.
Hingga hal inilah Pihak pelaksana pemerintah lewat leoding sektor Dinas Pariwisata, Pemuda & Olah raga mengglontorkan anggaran pembangunan fisik Tempat perbelanjaan Swalayan /kios- kios serta Tempat Parkir sebagai tempat destinasi wisata religi.
Kadispora Situbondo lewat Kabid Pariwisata Dhian Pramusinta Ekasiwi S.Ap mengatakan bahwa pembangunan fisik berupa Plaza Kuliner serta Tempat parkir di lahan menuju PP Sukerojo sangat diperlukan.
” dari jumlah peningkatan pengunjung yang notabene untuk ziarah ke pondok sekaligus wisata memang pembangunan tersebut dibutuhkan. “ungkap Dhian Kabid Pariwisata. Senin 21/11/2022.
Lebih lanjut menambahkan, dengan disediakannya prasarana fisik tersebut diharapkan peran serta masyarakat senantiasa menjaga serta merawat dengan baik
” kami mengharap bagaimana kedepannya ini lebih baik lagi untuk kemajuan wisata Situbondo dan secara tidak langsung akan peningkatan nilai geliat ekonomi kepada warga sekitar. ” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *