Mahmud Marhaba Menahkodai Ketum Pemerhati Jurnalis Siber Periode 2022-2027

 234 total views

JAKARTA – Global Investasi News.com – Sangat pesatnya perkembangan teknologi informasi media massa dunia jurnalistik mulai berkembang yang dibutuhkan untuk menampung aspirasi serta pemikiran kaum intelektual.

Read More

Musyawarah Nasional yang pertama Mahmud Marhaba Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) yang bertempat di Hall Dewan Pers Jum”at (25/11/2022)

Dalam acara Munas pertama yang di hadapi Oleh Dewan Pimpinan Daerah dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang se-Indonesia.

karena yang muncul hanya satu nama saja, akhirnya Mhd persimon meminta kesepakatan. saudara Mahmud Marhaba menakodi PJS periode 2022-2027.

Mahmud Marhaba dalam sambutannya ketua terpilih PJS mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota PJS, telah di percaya menjalankan tugas yang baru ini.

kita menyusun program kerja secara prioritas tiga bulan jangka pendek melaksanakan Rakernas 1 dalam rencana pelantikan Ketum jangka panjang. mengantarkan PJS untuk menjadi calo konsisten Dewan Pers yang menjadi prioritas utama.
Pemerhati Jurnalis Siber adalah mencetak jurnalis Siber, berintegritas secara profesional.

Munas ini di hadiri oleh Asmoro Wikan yang merupakan anggota Dewan Pers, selaku ketua pemberdayaan dan organisasi sementara dari unsur PJS di hadiri 25 Ketua Dewan Pimpinan Daerah PJS dan DPC se-Indonesia,” pungkas
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *