Amnurdani: Rekan Wartawan Berhati-hatilah Dalam Bertugas, BPJS Ketenagakerjaan Masa Emergency.

 324 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi news-
Dalam siaran Persnya, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dari sekretariatnya mengutarakan keluhannya, pada kamis (01/12/2022).

Read More

“Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dalam tahun terakhir ini ikut mengawal aktivitas beberapa Wartawan Kabupaten Aceh Tamiang,”jelas Dani begitu sapaannya.

” Biasanya kita menggunakan anggaran kliping berita untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan, namun pada bulan Agustus 2022 sudah terhenti alias habis.

“Kondisi COVID-19, bencana alam ikut mempengaruhi perekonomian dan keuangan Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga beberapa hal yang bersifat urgent, akhirnya juga harus mengikuti antrian.

” Para Wartawan harus terus mencari dan memberitakan perkembangan, serta rangkaian peristiwa. COVID-19, bencana alam, dan ancaman bahaya lainnya menjadi kawan dalam bertugas.

“Diharapkan kepada seluruh rekan Wartawan untuk berhati-hati dalam bertugas, gunakan Helm saat berkendara. BPJS ketenagakerjaan kita sedang dalam masa emergency. Iuran tersendat, semoga ada jalan keluar untuk menyelesaikan nya,” ungkap Amnurdani.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *