Danlanud ZAM Acara Peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang ke-66

 444 total views

Lombok Barat,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M,. M.Han,. Bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/II Lanud ZAM. Mengikuti acara peringatan HUT Ke-66 PIA Ardhya Garini secara konsisten meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat di Hotel Aruna Senggigi, Jumat (2/12/2022).

Read More

“Pada momen yang penuh dengan rasa syukur ini, perkenankan saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh ibu-ibu para pendamping prajurit TNI AU, Saya sangat bangga kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini yang telah dengan setia, tulus, ikhlas, dan suportif dalam mendukung suami menjalankan kedinasan dimanapun berada” ujar Danlanud ZAM.

PIA Ardhya Garini merupakan sebuah organisasi kewanitaan yang dibentuk agar para istri prajurit TNI AU mampu menjadi sosok wanita pelopor, baik di dalam kehidupan keluarga, organisasi maupun di masyarakat, yaitu dengan menunjukkan kepribadian yang positif dan inspiratif, memiliki kepercayaan diri, tangguh, mandiri serta berwawasan luas.

“Tentunya dalam mewujudkan tujuan tersebut peranan wanita sangatlah penting dan krusial. Untuk itu, saya berharap sebagai anggota PIA Ardhya Garini, ibu-ibu sekalian harus menyadari dan memahami betul bagaimana memaksimalkan peranan sebagai seorang wanita” tambah Kargono.

Komandan Lanud ZAM mengajak setiap anggota PIA Ardhya Garini untuk memanfaatkan organisasi, sebagai wadah kita untuk belajar, berbagi pengalaman, berbagi rasa senasib dan sepenanggungan sehingga bersama kita dapat mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara.

(GIN.NTB.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *