Kapolsek Pringsewu Kota Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Natal Di Gereja HKBP

 295 total views

Pringsewu| Kapolsek Pringsewu Kota Polres Pringsewu Polda Lampung, Kompol Ansori Samsul Bahri, S.AP, MH memimpin pengamanan ibadah Misa Natal di Gereja HKBP Pringsewu Barat, Pringsewu, Lampung, Senin (26/12/2022).

Read More

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri menjelaskan, pengamanan gereja yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para umat yang sedang melaksanakan ibadah misa Natal.

“Tentunya kegiatan ini diadakan guna peningkatan keamanan bagi saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah natal,” jelas Kompol Ansori saat ditemui awak media di lokasi pengamanan pada Senin (26/12) siang.

Dikatakan Kapolsek, jika ibadah misa Natal yang dilakukan di gereja HKBP berlangsung mulai pukul 10.00 wib dan diikuti 100 jemaat tersebut dijagabketat puluhan personel dan berlangsung aman dan lancar.

Atas hal itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel pengamanan, baik jajaran TNI-Polri dan juga organisasi kemasyarakatan yang turut andil dalam pengembangan tersebut.

“Dan kepada seluruh umat kristiani saya ucapkan selamat merayakan natal, semoga damai natal selalu membawa kebaikan untuk warga di kabupaten Pringsewu,” ucap (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *