Ajang Silaturahmi Kodim 0421/LS Adakan Pertemuan Dengan Jurnalis Di Awal Tahun 2023

 183 total views

Globalinvestigasinews,com
LAMPUNG SELATAN- Sebagai bentuk wujud Kemitraan TNI dengan Media selaku Penayang Informasi Publik, Kodim 421/LS menggelar acara Silaturahmi bersama wartawan Media Electronic, Cetak dan Online yang bertugas di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Read More

Acara dengan tema ” Melalui silahturahmi kita tingkatkan sinergitas Kodim 421/LS dengan insan Pers” di Kabupaten Lampung Selatan tersebut digelar di Aula Parikesit Kodim 421/LS, Senin (02/01/2023) pukul 13.00 Wib.

Silaturahmi dihadiri Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji mewakili Dandim 421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, di dampingi Danunit 0421/LS Letda Inf Tatang S, Insan Pers dari Media Elektronik, Cetak dan Online yang bertugas wilayah Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji mewakili Dandim 421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P, M.Si, mengatakan, acara silatuhrami yang sengaja digelar ini, untuk lebih mempererat kemitraan dan sinergitas yang baik antara Kodim 421/LS dengan para Insan Pers, sekaligus agar lebih mengenal para Insan Pers yang bertugas di wilayah Kodim 421/LS khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan silahturahmi ini, dimana para Wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Mitra Kodim Lampung Selatan bisa hadir, dan kami juga berterimah kasih selama ini telah mengekpose berita-berita kami,” Tuturnya.

“Kita sama-sama tahu bahwa di tahun ini adalah tahun politik, maka itu mari kita menjaga keamanan dan kami harapkan kepada rekan-rekan media dalam menaikan berita harus yang positif. Mari kita jalin kerjasama dengan baik, kedepan apabila ada suatu berita yang mengganjal dan ingin di naikkan, kami akan menerima untuk berkoordinasi,” ungkapnya.

Untuk Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) secara swadaya, kita telah menyelesaikan 4 unit rumah dan telah kita serahkan kunci secara simbolis kepada kelurga yang di bantu, masih ada 6 lagi yang masih dalam proses pengerjaan. Papar pasi Intel.

Sementara dalam kesempatan tersebut Kartono selaku CEO Media Wartaselatan.com mengatakan kedepan dapat lebih di tingkatkan kembali, “Kami bersyukur dimana hari ini dapat melaksanakan silahturahmi dan bertatap muka secara langsung kepada Dandim 421/LS yang di wakili oleh Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji. Ucap nya.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Kartono Menyampaikan, Insya Allah kedepan akan lebih Ditingkatkan lagi kerja sama dan bermitra kepada TNI khususnya Kodim 421/LS guna mempublikasikan kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim 421/LS, Koramil, sampai ke tingkat Babinsa. Tutup nya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *