Apresiasi Tahun 2023 Untuk Polisi Dari Pelaku Seni Pencak Silat

 141 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Apresiasi Tahun 2023 Untuk Polisi Dari Pelaku Seni Pencak Silat

Apresiasi Kinerja Polri tak hanya datang dari tokoh masyarakat dan tokoh agama saja, akan tetapi apresiasi ini juga datang dari tokoh pencak silat ujungan yang berdomisili di Majalengka.

Ketua Pencaksilat Ujungan Kabupaten majalengkaTaufik Hidayat yang biasa dipanggil (wa geblug) memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang sudah memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat.

Menurut Taufik Hidayat pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 berjalan dengan lancar dan aman di setiap titik

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan Nataru kemarin, dan kita pun dapat melihat keberhasilannya dari ketertiban dan keamanan saat nataru sangat aman dan tertib khususnya di Jawa Barat.” ucap wa geblug.

“Selain itu saya begitu bangga terhadap Polri yang memiliki dedikasi melayani masyrakat dengan ikhlas dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah berkat kerja keras pihak Kepolisian serta adanya dukungan dari masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat yang mendukung dan turut serta menjaga situasi kamtibmas, sehingga situasi selama perayaan Nataru berjalan kondusif.” tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 16 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *