Kabid Humas Polda Jabar : Atas Kinerjanya, Kapolres Diapresiasi Ketua FKGN

 150 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Atas Kinerjanya, Kapolres Diapresiasi Ketua FKGN

Berhasil tuntaskan berbagai kasus yang ditangani oleh Mapolres Subang Polda Jabar, dari mulai kasus pidana, kasus pencurian, pelecehan seksual dilingkup pendidikan sampai kasus pemberantasan Narkoba serta obat obatan terlarang di wilayah Kabupaten Subang yang telah berhasil mengamankan puluhan pelaku berikut sejumlah barang bukti, Ketua Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) Kabupaten Subang berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., beserta jajaran.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kerja keras Kapolres Subang Polda Jabar mengusung semangat transformasi Polri yang Presisi, dimana dinilai berhasil menangani sejumlah persoalan di wilayahnya oleh masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua FKGN Subang, Bunda Ratu Hj. Imas Aisyah.

Dikatakan Hj. Imas Aisyah, bukan tanpa alasan dirinya berikan apresiasi kepada Kapolres Subang Polda Jabar, pasalnya, Polres Subang Polda Jabar dibawah Komando AKBP Sumarni terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengisi ceramah ceramah kamtibmas di semua lapisan masyarakat yang dilakukan secara masiv hingga ke Polsek jajaran Polres Subang Polda Jabar.

Selain itu, lanjut Imas, Kapolres Subang Polda Jabat pun mampu menegakan hukum serta memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan cara menyebarkan seluas-luasnya nomer kontak kepolisian, baik Polsek maupun Polres Subang, guna memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melaporkan hal – hal yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Dan terakhir Imas pun mendoakan kepada Kapolres Subang Polda Jabar, Bunda Sumarni dan jajaran semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. Serta semoga Polri tetap jaya, pungkasnya.

Bandung 16 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *