Dandim 0117/Aceh Tamiang Gowes Bersama Komunitas Sepeda Atam Bike

 110 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P.,M.Si., seluruh Perwira, dan Anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama komunitas Aceh Tamiang Bike Gowes bersama. Jum’at (27/01/2023).

Read More

Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai Aparat Komando Kewilayahan, upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda, tennis lapangan maupun olahraga lainnya. Seperti yang dilaksanakan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang yang melaksanakan Sepeda Santai diikuti oleh Komandan Koramil Jajaran bersama Anggota dan Komunikasi Atam Bike yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P.,M.Si., saat di konfirmasi oleh Media Global Investigasi News menyampaikan, bahwa kita harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga, dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan.

“Hal ini harapan saya juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama Anggota dan Instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat.” Pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *