Polres Bogor Langsung Respon Aduan Masyarakat di Jum’at Curhat

 136 total views

Bogor- Program Jum’at curhat kembali di laksnanakan pada Jum’at pagi (27/01). Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K secara langsung mendengarkan aduan masyarakat di ruang mediasi Mapolres Bogor.

Read More

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu perdana putra mengatakan bahwa dalam kegitan Jum’at Curhat pada hari ini kami telah menerima aduan masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Pabuaran Cibinong terkait adanya remaja yang sering berkumpul di malam hari dan kekhawatiran warga terhadap kejahatan jalanan.

Terkait aduan tersebut kami akan langsung menindak lanjuti secara langsung, dengan melakukan kegiatan patroli ke wilayah yang sering menjadi lokasi berkumpulnya para remaja pada malam hari serta lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

“Terkait kegiatan patroli sendiri sebenarnya sudah kita lakukan secara rutin setiap harinya, namun dengan adanya aduan curhatan masyarkat ini, Kami pun akan lebih memperluas jangkauan kegiatan patroli ke titik-titik lokasi yang telah di sampaikan oleh masyarakat di program jum’at curhat ini”, ungkap Kompol Wisnu Perdana Putra.

Kami juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan kepada anak- anaknya agar tidak masuk ke dalam Pergaulan yang salah, terlebih di zaman yang serba modern ini segala bentuk informasi khusunya hal yang tidak baik bisa dengan mudah masuk, Untuk meminimalisir hal tersebut maka dibutuhkan peran pengawasan dari kita semua khususnya para orang tua terhadap anak-anaknya, tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *