Media Cetak & Online Global Investigasi News Kota Cilegon Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Risa & Muhammad Ali

 212 total views

SERANG – -Globalinvestigasi news.com – Prosesi
pernikahan adat Lampung bisa menjadi refrensi saat kamu ingin menikah. Terlebih, ketika kamu mempunyai calon pasangan keturunan Lampung.
Upacara pernikahan adat Lampung mempunyai tata cara tersendiri yang sakral. Pasalnya, bagi masyarakat Lampung, pernikahan merupakan bagian dari kehidupan yang penting.

Read More

Sebagai mana diketahui Risa yuliane Putri pertama dari pasangan Bapak Junaedi & ibu Santi Maryana serta maha suci Allah yang telah menciptakan makhluknya yang berpasangan untuk melaksanakan sunah Rasul dalam bentuk sunah rasul Menjadi Kelurga sakinah mawadah dan warahmah.

Dengan memohon Rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud melangsungkan Pernikahaan putra putri kami Yang bernama Risa Yuliane Putri bapak Junaedi dan ibu Santi Maryana Dengan Muhammad Aldi Putra bapak Fatani & ibu Alpiah insyaallah akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Febwari Tahun 2023 yang bertempat di Lingk Tegal Desa Cikong Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.

Merupakan suatu kebahagiaan apa bila bapa/ ibu /saudari berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada putra putri kami.

Atas nama Keluarga Bapak/ibu /Saudari kami ucapkan banyak terima kasih.

Kelurga Bapak Junaedi & Ibu Santi Maryana Serta Kelurga Bapak Fatani & ibu Alpiah
(Beni/Rohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *