Polres Muratara Gelar Wisudawan Purna Bhakti

 162 total views

GlobalinvestigasiNews.Muratara.jabatan adalah amanah yang dititipkan melalui tingkat kemampuan seseorang, diiringi oleh pendidikan yang memadai di berbagai instansi atau kantor.baik itu sifatnya Negeri,swasta,punsional, struktural, legislatif, yudikatif,maupun non Yudi Latif lainya.

Read More

Hari ini,28/03/2023,Polres Muratara Gelar Wisudawan Purna Bhakti terhadap 2(dua) personil Purnawan Polres Muratara yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kedua personil tersebut atas nama 1(satu) PAMEN dan 1(satu)PAMA atas nama Kompol Bakri Cahyono SH. TMT Pensiun 1 Maret 2023 dan IPDA (PURN)Ungkap Simanjuntak TMT Pensiun 1 Febuari 2023.Selasa (28/2/2023)

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra , S.IK, Dalam amanatnya menyampaikan,pelaksanaan wisuda Purna Bhakti merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari dari kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas sumbangsih dan Dharmah Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang yang telah mengabdikan diri Kepada negara ,” ujar Kapolres

Kapolres juga menyebut,bahwa pelepasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Lanjut Kapolres, kepada 2(dua) personel purnawirawan Polres Muratara yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Kapolres juga berpesan Kepada anggota Polres jangan sekali-kali melupakan Purnawirawan Polri, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan (guru) generasi-generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

“Atas nama pimpinan polri kami ucapkan selamat kembali ke masyarakat dan terima kasih atas pengabdian serta tetap jaga silaturahmi dan nama baik Polri,”pungkas ia

Tiem.global Muratara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *