Sosialisasi Bidang Logistik, Optimalkan Pengelolaan BMN

 284 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKHM ZAM Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han., bersama Aslog Kaskoopsudnas yang di wakili Kolonel kal R. Priyaana N., S. T., M.M., buka sosialisasi bidang logistik di Ruang Omardani Lanud TGKHM ZAM. Senin (6/3/2023)

Read More

Dalam sambutannya Danlanud ZAM mengatakan dari tahun ke tahun kemajuan teknologi sangat pesat diikuti dengan peraturan yang semakin ketat dalam pertanggungjawaban keuangan. Oleh karena itu diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AU yang handal dalam melaksanakan tugas bidang logistik dan pembekalan. Danlanud berterimakasih kepada Aslog KasKoopsudnas dapat memberikan atensi dalam upaya meningkatkan keahlian operator bidang pembekalan dan sosialisasi tentang pengelolaan BMN, pemindahtanganan, pemusnahan serta proses penghapusan, sehingga personel yang bersangkutan bisa bekerja dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti penyegaran Simtelogau dan Asistensi Simak BMN, pemindahtanganan, pemusnahan dan penghapusan ini dengan serius. dengan bertambahnya wawasan dan ilmu pengetahuan, maka personel yang mengawakinya akan mampu membantu pelaksanaan tugas dan dapat memberikan solusi dan kontribusi terhadap berbagai kendala di lapangan, baik bersifat teknis maupun taktis”. tambah Danlanud.

Dalam Sosialisasi ini para peserta akan dibekali pengoptimalan pengelolaan BMN melalui aplikasi simak BMN dengan melaksanakan pemindahtanganan, pemusnahan dan penghapusan Barang Milik Negara inventaris TNI Angkatan Udara dengan harapan mampu diterapkan dalam melaksanakan tugas, dan berharap dengan pelaksanaan sosialisasi ini mempermudah pelaksanaan tugas pengelolaan BMN di Lanud Zam serta dapat dijadikan sebagai sarana pembuka/menjalin silaturahmi dan komunikasi.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *