SUGEDE, KETUA APDESI KAB. LAMPUNG TENGAH (KEPALA KAMPUNG RESTU BUANA) GERAK CEPAT DALAM MEMPERBAIKI JALAN RUSAK DI DESA

 260 total views

Restu buana Global investigasi com .

Read More

Senin ,06 Maret 2023 ,kepala kampung bersinergi dengan warga dalam memperbaiki ,menimbun jalan yang rusak.
Jalan poros yang ada di kampung restu buana merupakan jalan utama yang menghubungkan kampung binakarya buana dan bina karya mandiri .

Mengingat banyak nya jalan berlubang yang sering menjadi penghambat bagi para pengemudi kendaraan ( supir ),bapak sugede selalu kakam restu buana dan juga sebagai ketua Apdesi kabupaten Lampung tengah gerak cepat menimbun jalan yang berlubang di kampung restu buana Rumbia Lampung tengah.

Beberapa rit batu yang di turunkan untuk menimbun jalan jalan yang berlubang di kampung restu buana, hal ini dilakukan agar akses jalan yang dilalui para penguna jalan tidak kesulitan dalam melalui ya Apalagi jalan poros ini merupakan akses jalan utama yang menghubungkan kampung bina karya buana dan bina karya mandiri yang jelas dengan akses jalan yang bagus tentunya dapat membantu masyarakat dalam mengeluarkan hasil bumi .

Tak hanya itu bapak SUGEDE juga bersinergi dengan bapak Bupati Lampung tengah H. MUSA AHMAD, S.Sos beserta bapak Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si. gerak cepat dalam memperbaiki jalan yang rusak dengan program 100 rit batu dari bapak Kapolsek Rumbia beserta alat berat exacavator dan bleder yang siap di turunkan oleh bapak Bupati Lampung tengah.

Tentunya dalam hal ini bapak sugede juga meminta kepada masyarakat agar ikut bersama dalam memperbaiki jalan jalan yang rusak sehingga dengan jalan yang baik dapat membantu memperlancar perekonomian masyarakat khusus nya di kecamatan Rumbia ini .

Dengan akses jalan bagus tentunya perekonomian masyarakat dapat lebih maju sehingga Lampung tengah tetap berjaya .

serta kegiatan sigap dan siap cepat tanggap dalam memperbaiki jalan seperti kegiatan yang di lakukan oleh bapak sugede kepala kampung restu buana dan ketua apdesi Lampung tengah ini dapat menjadi contoh untuk para kakam yang berada di Lampung tengah agar sigap dan cepat tanggap apa yang menjadi keluhan warga kita .tutup nya .

Editor : lucky

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *