Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Operasi Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Kuningan Tahun 2023

 133 total views

Polres Kuningan Polda Jabar, Pada hari Jumat tanggal 14 April 2023, melaksanakan kegiatan Monitoring Operasi Pasar Murah Bersubsidi Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.

Read More

Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok menjelang bulan Ramadan dan menekan serta menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, di antaranya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H.,M.H., Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, S.H., M.Si., dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilaporkan oleh UPTD Dede Hermadi, S.T. bahwa pelaksanaan operasi pasar murah ini mendapatkan subsidi dari pemerintah sehingga harga barang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar.

Kegiatan ini bukan merupakan kegiatan pemberian secara cuma-cuma, melainkan seperti pembelian di pasar dengan subsidi dari pemerintah. Berbagai jenis paket dengan harga Rp85.500 per paket dijual, yang terdiri dari beras premium 5 kg seharga Rp34.750, gula premium 2 kg seharga Rp14.400, terigu premium 2 kg seharga Rp10.800, dan minyak goreng premium 2 liter seharga Rp19.700.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan penyerahan secara simbolis dan foto bersama. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menstabilkan harga-harga bahan pokok di wilayah Kabupaten Kuningan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *