KEMAJUAN YANG SANGAT PESAT UNTUK SMAN 4 BENGKULU UTARA SEJAK SUSMIYARTI, M.PD MENJABAT SEBAGAI KEPALA SEKOLAH

 445 total views

Salah satu sma yang berada di kecamatan kerkap yaitu SMAN 4 BENGKULU UTARA Beralamatkandi JLN RAYA PENYANGKAK Penyangkak Kec Kerkap Kab Bengkulu Utara Prov Bengkulu.

Read More

Di dalam memajukan teknologi di dunia pendidikan khususnya teknologi ( Iptek ), dan derasnya arus informasi di era global menuntut semua bidang kehidupan untuk menyesuaikan agar tidak termakan oleh perkembangan zaman, tidak terkecuali sistem pendidikan di sekolah. Tuntutan tersebut, menjadi tanggungjawab kepala sekolah.

sebagai agen perubahan atau pun sebagai
( agent of change ) melalui perencanaan, dengan menggerakkan seluruh komponen sekolah agar berjalan optimal, untuk meningkatkan kualitas out put peserta didiknya sehingga mampu berkompetisi di masa depan.

Salah satu yang terbukti nyata untuk sekolahan SMAN 4 BU yang merupakan sekolah dambaan untuk warga sekitar karena sekolahan yang mempunyai mutu pendidikan yang bagus.sehingga menjadi sekolah teladan untuk warga sekitar,Hal ini di ungkap kan oleh beberapa masyarakat yang juga menjadi wali murid di sekolahan tersebut saat di konfirmasi oleh tim dari media ini..

Jumat ,14/04/23 saat wartawan media ini mengunjungi kesekolahan untuk menemui kepala sekolah namun sebelum sampai di sekolahan bertemu dengan beberapa warga yang juga sebagai walimurid mereka menyatakan yang bahwasannya ,,
SMAN 4 BU ini semenjak dipimpin oleh ibu SUSMIYARTI,M.pd sekolahan ini banyak sekali perkembangan ,terutama dari segi kedisiplinan para dewan guru serta dari kebersihan lingkungan sekolah ,dan kegiatan belajar mengajar di sekolah ini kian berkembang ,ungkap nara sumber.

Di lain sisi juga para warga sekitar juga membenarkan ungkapan nara sumber terbut ,memang ya benar sekali semenjak ibu SUSMIYARTI,M.pd Bertugas di sini terlihat kemajuan yang nyata dari semua segi terlihat dari faktor kedisiplinan kebersihan,kegiatan sekolah ,dan prestasi siswa yang menonjol sehingga bisa kita bangakan untuk sekolahan ini.

Kepala sekolah SMAN 4 BU ini yaitu ibu SUSMIYARTI ,M.Pd Juga terkenal dengan seorang sosok yang ramah ,dan rajin serta humoris namun juga menjadi sosok yang disiplin ,dari kepribadian ibu SUSMIYARTI ,M.pd ini membuat para dewan guru semangat dalam memberi pelajaran kepada siswa dan siswa juga merasa nyaman dalam kegiatan belajar,apalagi dalam kegiatan kegiatan ekstra kulikuler yang membikin semangat siswa dalam mengembangkan bakat nya. Tutup nya.

Editor : Tim & Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *