Satlantas Polresta Pati Bagikan Ratusan Paket Sayur Mayur Ke Masyarakat

 135 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Mulai ketahuan jika Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Pati juga perhatian sama emak-emak yang biasa memasak di dapur. Akhirnya, bagikan ratusan paket sayur mayur di depan gedung olah raga (GOR) Puri.

Kasatlantas Polresta Pati, Kompol Asfauri melalui KBO Satlantas Polresta Pati mengaku, jika kegiatan pada hari ini adalah melanjutkan giat dari hari-hari yang sebelumnya sudah dilakukan oleh personelnya.

“Kemarin-kemarin pihaknya telah melakukan baksos dan juga bagikan ribuan takjil (makanan siap saji). Namun kali ini, memiliki inisiatif yang lain dari biasanya saat jelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” akunya, Jum’at (14/4/2023).

Karena jelang hari raya pasti pasarnya sangat ramai, dan berdesak-desakan. Maka inisiatif itu muncul, sehingga kami memilih untuk membagikan ini.

“Bersama dengan personelnya, Muslimin bagikan ratusan paket sayur mayur untuk dimasak nanti saat jelang buka puasa bulan ramadhan,” ujarnya.

Selain sayuran, juga ada ubi-ubian, yang nantinya warga yang sudah mendapatkan bahan itu bisa menjadikan sebagai bahan untuk membuat kolak.

“Pembagian sayur mayur dan bahan kolak ini tidak hanya hari ini saja. Namun dalam beberapa hari kedepan kami akan membagikannya dengan harga gratis,” tutup pria berpangkat balok satu itu.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *