Kodim 1601/Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2023

 165 total views

SUMBA TIMUR NTT,Globalinvestigasinews.com-Kodim 1601/Sumba Timur mengerahkan satu peleton personelnya untuk turut serta mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2023.

Read More

Apel gelar pasukan yang berlangsung di Lapangan apel Mapolres Sumba Timur, jln R Suprapto, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten SumbaTimur, mengambil tema “Mudik Aman Berkesan”, Senin (17/04/2023).

Dengan melibatkan personel TNI Polri, Dinas perhubungan Kab. Sumba Timur, Anggota SAR Waingapu, serta perwakilan Pramuka Sumba Timur.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres SumbaTimur, AKBP Fajar Widyahdarma LS, SIK. Apel gelar pasukan juga dihadiri oleh para pejabat baik dari unsur TNI Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten SumbaTimur maupun pejabat instansi terkait di wilayah Kabupaten SumbaTimur.

PLH Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/SumbaTimur Kapten Inf Sambudi yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pelibatan TNI khususnya Kodim 1601/Sumba Timur dalam memberikan perbantuan kepada Polres Sumba Timur guna mendukung Polri dalam mensukseskan Operasi Ketupat Turangga 2023.

“Kita siapkan dan siagakan personel yang nantinya akan kita tempatkan pada titik pengamanan yang telah ditentukan,” Ungkap Kasdim Kapten Inf Sambudi.

Dikatakan Kasdim dalam pelaksanaan pangamanan menjelang dan pasca hari raya Idul Fitri 1444 H, pihaknya tentunya selalu berkoordinasi dengan Polres Sumba Timur. Personel yang akan ditempatkan pada pos pengamanan nanti akan bersinergi dengan personel Polri maupun instansi terkait lainnya.

(Mrth)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *