Kapolres Loteng Dampingi Dandim 1620/Loteng Tanam Pohon Mangrove di Pantai Gerupuk

 196 total views

LOMBOK TENGAH, NTB,
Globalinvestigasinews Com – Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Lombok Tengah mendampingi Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav. IF Andi Yusuf Kertanegara bersama jajaran dan anggota melaksanakan penanaman pohon Mangrove di pantai Desa Gerupuk Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 15/05/2023.

Read More

Penanaman pohon Mangrove tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir Djoko Widodo, Pangllima TNI Laksamana TNI Yudo Margono serta Kapolri Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit secara Zoom.

Selain dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah jajaran dan anggota juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Praya, Kepala Kejaksaan Praya, General Meneger Angkasa Pura I , Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Tengah, Kepala Desa serta perangkat Desa,Tokoh Masyarakat, adat, pemuda dan masyarakat setempat.

AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI Polri serta stakeholder lainnya serta sebagai upaya memepertahankan dan memupuk rasa kebersamaan yang selama ini sudah terbentuk antara Kodim 1620/Lombok Tengah dengan Polres Lombok Tengah dan stakeholder lainnya.

“Hal hal seperti ini harus tetap dipertahankan serta dibina untuk menciptakan keharmonisan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Lombok Tengah. Ungkap AKBP Irfan Nurmansyah.

Sebagai informasi tambahan, adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak seribu pohon dengan jenis Rhizopora.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *