LAMPUNG TENGAH AKAN SEGERA BANGUN KANTOR POLISI MILITER

 117 total views

Bupati Lamteng Musa Ahmad menghadiri acara Penandatanganan Naskah Hibah Tanah dan Juga Serah terima Pinjam Pakai Gedung antara Pemkab Lampung Tengah dan Polisi Militer II/ Sriwijaya Detasmen Polisi Militer II/3 Bandar Lampung.

Read More

Dalam Kesempatan tersebut hadir Komandan Denpom II/3 Letnan Kolonel Cpm Ika Budaya, Kepala BPKAD serta Kasat Pol PP.

Komandan Denpom II/3 Letnan Kolonel Cpm Ika Budaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah, dalam hal ini Bupati Musa Ahmad yang mana menghibahkan tanah luas 4.658 M² di Jl. Raya Kota Gajah Kelurahan Gunung Sugih Raya dan Pinjam Pakai Gedung Eks Kantor Pol PP guna Lokasi Semantara Kantor Polisi Militer di Lampung Tengah. Untuk itu dirinya siap bersinergi membantu menjaga situasi yang aman dan kondusif di Lampung Tengah.

Menurut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad keberadaan Kantor Polisi Militer di wilayah Kabupaten Lampung Tengah menjadi penting untuk pemerintah dan masyarakat.

“InsyaAllah, dengan fasilitas ini mampu memberikan konstribusi yang baik bagi pelaksanaan tugas, termasuk ikut serta melindungi masyarakat secara luas,” ujar Bupati.

Acara dilanjutkan Penandatangan Naskah Mou yang disaksikan oleh Kepala BPKAD dan Kasat Pol PP.

(Lucky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *