Pelaksanaan Supervisi DIPA Satker Polres Lebak 2023 di Polsek Cikulur Polres Lebak

 160 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Dalam rangka pelaksanaan pengawasan, dan pengendalian tugas Polsek – Polsek jajaran, di wilayah Polres Lebak terkait penggunaan anggaran dinas sesuai Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja (DIPA Satker) Polres Lebak 2023, Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prastyo Hermawan, SE beserta tim Bag Ops Polres Lebak Polda Banten, yang diawaki oleh Kasubbag Dal Ops Polres Lebak IPTU Untung Argijanto, SE dan anggota, melaksanakan Kunjungan Kerja Supervisi ke Polsek Cikulur Polres Lebak. Pada Selasa (16/5/2023).

Read More

Kedatangan Tim Bag Ops Polres Lebak, disambut langsung oleh Kapolsek Cikulur AKP KH Thamrin, bersama dengan Kasium dan Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan,
“Kegiatan Supervisi DIPA Satker Polres Lebak 2023, merupakan giat rutin yang dilaksanakan dalam rangka memeriksa pelaksanaan tugas anggota Polsek, khususnya dalam perencanaan, penyerapan dan penggunaan anggaran, agar sesuai dengan DIPA Satker Polres Lebak 2023”. Paparnya.

Tamrin juga menambahkan, “Diharapkan setelah Supervisi, anggota semakin memahami tugasnya dan melaksanakan kegiatan kerjanya, sesuai dengan aturan dan petunjuk”. Pungkas orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *