Kapolda Lampung Gelar Jum’at Curhat, Bersama Komunitas Otomotif dan Guru

 106 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 247/V/2023
HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Jum’at, 19 Mei 2023

Read More

Kapolda Lampung gelar Jum’at Curhat, Bersama Komunitas Otomotif dan Guru

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si menghadiri pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat Polda Lampung bersama Komunitas mobil Pajero Club serta guru baitul jannah, bertempat di aula swimming poll sekolah Baitul jannah Islamic Schol, Jl.Pramuka Kec.Kemiling Kota Bandar Lampung. Jum’at 19/5/23

Kegiatan di hadiri Dir Binmas Polda Lampung, Dir Intelkam Polda Lampung, Dir Krimum Polda Lampung, Dir Lantas Polda Lampung, Ketua Da’i Kamtibmas Prov.Lampung, Seluruh Kepala Sekolah Baitul Jannah Islamic School, Ketua Komunitas Pajero One Krakatau, peserta dari komunitas Pajero dan dewan guru serta Murid Baitul Jannah.

Kegiatan jum’at curhat ini merupakan untuk mendukung program Kapolri yakni Quick Wins Presisi, dengan mendengarkan serta menyerap aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat untuk mencari solusi masalah yang terbaik.

Kapolda Lampung Irjen Helmi Santika, menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan sebagai acuan dalam Program Quick Wins PRESISI guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap komunitas mobil yang sudah hadir serta para guru sekalian, semoga dengan adanya kegiatan jum’at curhat ini dapat menjadi ajang mempererat tali silahturhmi dan wadah untuk saling bertukar pikiran” ungkapnya

Lanjut Kapolda “kami berharap juga kepada para komunitas Mobil agar bisa saling Menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dalam menyalurkan hobi berotomotif”.

kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta yang dimana banyak pertanyaan yang keluar dari perwakilan dewan guru mengenai dunia pendidikan, seperti kekerasan terhadap anak, kenakalan remaja serta mengenai biaya Spp yang ada di sekolah.

di lokasi yang sama pertanyaan juga banyak terlontar dari komunitas mobil pajero, mengenai dunia otomotif serta perihal strobo dan pengawalan kepolisian.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *