Antisipasi Kemacetan, Aipda Ery Giat Pengaturan Lalin Pagi Hari di Simpang Pertelon Warunggunung

 125 total views

Lebak-Bsnten, Globalinvestigasinews.com – Terwujudnya rasa aman bagi pengguna jalan, personil Polsek warunggunung AIPDA Ery Melaksanakan giat pengaturan lalulintas dijalan raya, hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi penguna jalan, terutama titik rawan kemacetan yang dilaksanakan, di pertelon warunggunung. Pada Sabtu (20/5/2023).

Read More

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK, MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan,
“Kegiatan pengaturan lalulintas, bertujuan untuk membantu kelancaran kendaraan yang berlalu lalang dijalan raya, dalam melaksanakan aktifitas masyarakat, agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas”. Ungkapnya.

Masih kata Kapolsek Warunggunung Akp Ahmad Sachlan,
“Pengaturan lalulintas tersebut, dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat dan masyarakat pejalan kaki yg akan menyeberang jalan”. Paparnya.

“Selain melakukan pengaturan lalulintas, personil Polsek warunggunung juga proaktif memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya, agar selalu berhati – hati dalam mengemudikan kendaraannya, maupun kepada masyarakat pejalan kaki yang hendak menyebrang”. Tukas orang nomor satu di Polsek Warunggunung.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *