Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berbagi Bersama Anak Yatim

 54 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berbagi Bersama Anak Yatim

Kapolres Garut Polda Jabar mengadakan pengajian bersama anak yatim di Gedung kantor utama Polres Garut pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK. menyampaikan kegiatan pengajian ini dilaksanakan secara rutin setiap seminggu satu kali pada hari Rabu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Garut bersama Waka Polres, Kabag Sumda, para pejabat utama lainya dan perwira Polres Garut Polda Jabar.

Pengajian ini dilaksanakan disamping sebagai rasa syukur kepada Allah Swt atas segala limpahan kebaikan dan rejeki, juga sebagai pembinaan rohani dan mental personil pada Polres Garut Polda Jabar.

Anak yatim bersama KH. Ahmad Bahrul Alam yang mengikuti kegiatan ini berasal dari pondok pesantren Sirojul Munir yang beralamat dari perum Cempaka Indah Desa Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut .

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pembacaan surat Yasin, doa bersama yang diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim.

Pembawa acara oleh Aiptu Umar Taufik dari Satuan Binmas Polres Garut Polda Jabar yang telah memandu kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir dengan baik, tertib dan lancar.

“Kami berharap dan berdoa semoga kegiatan ini memberi keberkahan buat kita semua anggota Polres Garut dan masyarakat Garut agar selalu ada dalam lindungan Allah Swt. Aamiin Yra.” Pungkas Kapolres.

Bandung 31 Mei 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *