Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Dari BPBD Provinsi Melalui BPBD Labuhanbatu

 640 total views

Sumut – Labuhanbatu, Globalinvestigasi.com:

Read More

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Atrada Ritonga M.KM menyerahkan bantuan Material ,kepada warga nya yang terdampak korban bencana Angin puting beliung di wilayah Rantau Utara.
Penyerahan bantuan ini di hadiri oleh Ibu Wakil Bupati labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.PD,langsung kepada warga yang terkena musibah di dusun bandar gula kelurahan pulo padang kecamatan Rantau Utara, jumat (02/06/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini camat Rantau utara Nafsir Rambe SE,Kaban BPBD Drs.Darwin Yusma yang di wakili oleh kabid 2 Sulkani Nst.S.STP ,lurah pulo padang,bhabinsa khairul Aksan,Babhinkamtibmas Julianto wisnu dan para warga masyarakat pulo padang yang menjadi korban bencana alam beberapa waktu yang lalu.

Ibu waki bupati Hj.Ellya Rosa S.PD juga berpesan,agar bantuan ini dapat di pergunakan oleh warga yang tertimpa musibah angin puting beliung yang terjadi pada 24 april 2023 yang lalu,dan mengakibatkan tiga atap rumah warga rusak.

Menurut keterangan Sulkani Nst. S.STP selaku kabid 2 darurat/logistik BPBD labuhanbatu, bantuan yang di serahkan ini berasal dari pemerintah provinsi sumatera utara,yang di ajukan oleh BPBD labuhanbatu dalam bentuk barang material bangunan seperti seng,kayu beroti,dan triplex.

Kaban BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP ketika di konfirmasi awak media mengatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu upaya pemerintah meringankan beban warga nya yang tertimpa bencana alam. Yang mengacu dengan program kerja bapak Bupati labuhanbatu dr.H.Erik Atrada Ritonga.M.KM, kiranya masyarakat juga bisa merasakan kehadiran pemerintah daerah di tengah tengah masyarakat,di saat ada warga nya yang tertimpa musibah dan bencana alam. tutup darwin. (zulkarnain)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *