Melalui (LPK) Sakura Indonesia Yang Di Pimpin Nyoman Supat Widia 2 Pemuda Asal Palas Terbang Ke Jepang

 587 total views

Globalinvestigasinews.com — Nyoman Supat Widya pimpinan pusat Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Sakura Indonesia kunjungan kerja (Kunker) ke Bali dan Lombok.16/06/2023

Read More

Tokoh masyarakat Kecamatan Palas asal Desa Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan ini menaungi LPK Sakura Indonesia berhasil mempekerjakan ratusan masyarakat dari berbagai daerah ke Jepang.

Pimpinan Pusat LPK Sakura Indonesia Nyoman Supat Widya mengatakan saat ini ia sedang kunker di bali dan lombok.

Kegiatan kunker tersebut adalah wawancara langsung siswa LPK Sakura Indonesia dengan pihak perusahan Jepang.

“Kegiatan ini adalah wawancara langsung siswa LPK Sakura Indonesia dengan pihak perusahaan penerima di Jepang yang dilaksanakan di LPK Sakura Indonesia kantor cabang Bali. 2 perusahaan yang ingin wawancara langsung di bali yaitu T-Metal Kabushikigaisha dari Kawasaki Japan dan Kawano Kikou dari Tokyo Japan,” katanya Nyoman Supat Widya Bacaleg DPRD Lamsel Dapil II Palas, Way Panji, Sidomulyo partai PDIP kepada awak media melalui pesan WhatsApp.

Ia juga mengatakan dari sekian banyak peserta ada empat peserta yang lolos dan langsung taken kontrak, dua diantaranya berasal dari Kecamatan Palas Lampung Selatan.

“Peserta yang lolos langsung tandatangan kontrak yaitu 2 orang peserta dari Lampung Desa Pulau Jaya dan Desa Bumi Asih dan 2 orang lagi dari lombok,” tutupnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *