TIM ELANG SATRESKRIM POLRES MERANGIN BERSAMA POLSEK TABIR BERHASIL MENGAMANKAN DUA ORANG SPESIALIS PEMBOBOL RUMAH

 483 total views

Merangin, 01/07/2023 Globalinews & Ginewstv

Read More

Berkat kesigapan Tim Elang Satreskrim Polres Merangin dengan Polsek Tabir, dua orang pelaku spesialis pembobol rumah dan satu orang penadah hasil curian berhasil diamankan oleh Tim Elang Satreskrim Polres Merangin dan Jajaran Polsek Tabir pada 01 Juli 2023.

Diketahui bahwa pelaku berasal dari wilayah Rantau Panjang dan Pelaku diciduk di kediamannya wilayah Rantau Panjang Tabir.

Berdasarkan sumber yang awak media dapatkan, para pelaku memang sering melakukan aksinya di sejumlah wilayah dalam wilayah hukum Polres Merangin.

Hal ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Iptu Pol. Mulyono, SH bahwa penangkapan kedua pelaku dan penadah atas laporan beberapa orang masarakat sebagai korban.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh Tim Elang Satreskrim Polres Merangin adalah HP dan beberapa unit sepeda motor serta barang berharga lainya.

“Saat ini kedua pelaku dan penadah sudah di amankan di Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, sebagai mana yang dimaksud dalam pasal 363 KUHP dan 480 KUHP, untuk informasi selanjutnya masih dalam proses, ” tutup IPTU Mulyono, SH.
(Fik/Kahono-Globalinews_Ginewstv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *