“2 Mantan Kepala Kampung Ditahan Polres Way Kanan, SMSI Turunkan Tim ?!”

 588 total views

Way Kanan. Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

Sudah berjalan seminggu dua mantan kepala kampung di Kabupaten Way Kanan di tahan oleh pihak Tipikor Polres Way Kanan diduga korupsi Dana Desa. Selasa (11/7)

Informasi ini di dapat oleh Tim SMSI Way Kanan bahwa penahanan sudah berjalan 2 minggu terhadap mantan Kepala Kampung Talang Mangga dan Sukajadi Kecamatan Kasui.

Dari informasi yang didapat ditahan nya 2 Mantan Kakam ini karena diduga korupsi uang Dana Desa yang jumlahnya mencapai Dua Ratus Juta Lebih , Mereka telah diberikan waktu untuk memulangkan dana oleh Pemkab Way Kanan tapi tidak kunjung mengembalikan uang kerugian Negara bahkan mereka sudah membuat surat perjanjian Kepada Bupati untuk mengembalikan uang negara ini tapi tidak di penuhi akhirnya di tahan ole Polres Way Kanan.

TIM Investigasi SMSI telah menanykan langsung ke Kasat Reskim Polres Way Kanan melalui WhatApp, disarankan Kasat untuk menjumpai Kanit Tipikor Polres Way Kanan.

Rahmat Ipara Sekretaris dan Darlin Ketua Tim Invitigasi SMSI Way Kanan akan ke Polres Way Kanan hari untuk melihat perkembangan kasus ini sesuai Arahan Kasat Resmin menemui Kanit Tipikor Polres Way Kanan .

” SMSI Way Kanan sangat peduli dengan kasus yang terkait Korupsi, dan kami siap memgawal nya sampai ada ketetapan hukum yang mengingkat . ” ujar Sektetaris dan Ketua Tim Investigasi SMSI Way Kanan.

Selain itu juga kedatangan Tim SMSI Way Kanan Juga menanyakan perkembangan Mantan Kepala Kampung yang terlibat Dana Desa sampau saat ini masih berkeliaran belum ditangkap .(Rahman globalinvestigasinews )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *