Forkopimda Kabupaten Purwakarta Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

 102 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Forkopimda Kabupaten Purwakarta Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

Dalam kunjungan kerja Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. bersama jajarannya ke Polres Purwakarta diisi dengan kegiatan bersilaturahmi dengan Forkompinda Kabupaten Purwakarta dan Anggota Polres Purwakarta serta para tokoh.

Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Purwakarta pun, terlihat antusias menyambut kedatangan Kapolda Jabar berserta jajarannya ini, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Setelah soliturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh masyarakat Purwakarta, Kapolda Jabar memberikan arahan kepada anggota Polres Purwakarta di Aula Sarja Arya Rancana.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kedatangan Kapolda Jabar kewilayahan di Polres Purwakarta. Ini dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi kamtibmas secara langsung di wilayah hukum Polres Purwakarta Polda Jabar.

“Terima kasih Pak Kapolda atas kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Purwakarta Polda Jabar. Ini menjadikan motivasi dan semangat para personel agar lebih baik kedepannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” kata Edwar sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Dalam arahannya Kapolda Jabar, menekankan kepada seluruh anggota untuk terus berbuat baik, jangan melakukan hal hal yang merusak citra Polri.

“Tugas Polri adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum. Institusi Kepolisian merupakan institusi yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi. Pak Kapolda Jabar berpesan untuk tingkatkan terus kepercayaan masyarakat terhadap Polri, jangan sampai anggota Polri menyakiti hati masyarakat.” ujarnya.

Bandung 8 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *