“BKN Award di Raih Pemkab Manokwari Berhubungan dengan Pengelolaan Administrasi Digitalisasi Kepegawaian Terbaik”

Loading

Manokwari,globalinvestigasinews.com –
Bupati Manokwari Hermus Indou saat jumpa pers pada Kamis, 7 September 2023 mengatakan bahwa, BKN Award yang dirahi Pemkab Manokwari diberikan berdasarkan implementasi penerapan manajemen kinerja yang telah dibuktikan ASNnya selama ini.

Read More

” Penghargaan ini mari kita jaga dengan lebih meningkatan kinerja kita pada bidang masing-masing. Serta berfokus pada pengusaan digitalisasi komputerisasi demi memberikan pelayanan maksimal bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Manokwari ini,” pinta Hermus.

Perlu diketahui bahwa, salah satu kriteria penilaian BKN Award karena Pemerintah Kabupaten Manokwari dipandang sudah mampu menerapkan sistem Digitalisasi Administrasi Kepegawaian Daerah yang secara langsung memotivasi kerja ASN menjadi lebih jahu produktif, tidak hanya bagi masyarakat tetapi juga bagi pelayanan administrasi birokrasi pemerintahan Pemkab Manokwari.

Bupati Hermus mengatakan kalau seluruh pengelolaan administrasi pemerintahan yang tadinya sebagian manual akan secepatnya disesuaikan atau diganti dengan perangkat digital, sebab dengan begitu semua proses bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat.

” Apresiasi saya buat semua jajaran dan ASN yang sudah menunjukan dedikasinya kepada maryarakat dan negara. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa, saya menghormati dan bangga akan kerjasama ini. Mari kita buktikan kalau Pemkab Manokwari bisa berinovasi dan beradaptasi oleh perubahan dan perkembangan zaman yang ada,” tutur Her In.

Bupati juga berharap agar setiap kepala (OPD) bisa bersaing mendapatkan prestasi, melakukan inovasi pelayanan digital di instansi kerja masing-masing dengan tujuan akhir memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan masyarakat sambil melihat efesiensi waktu dan tenaga, serta memaksimalkan keuangan yang ada agar terhindar dari pemborosan karena belanja yang tidak perlu. (Nando)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *