“Mayat Terdampar Dibibir Pantai Ditemukan Tanpa Kepala Diduga Berasal Dari Lampung ?!”

 104 total views

Perihal : Penemuan mayat tanpa identitas di bibir pantai dusun Penobaan pinang gading PT. CCM RT 02 RW. 05 desa Bakauheni Kec. Penengahan Kab. Lamsel.
Fakta – Fakta
Pada hari Rabu tanggal 06 September 2023 sekira jam 08.00 wib, telah ditemukan Mayat seorang laki-laki yang terdampar di bibir pantai di dusun Penobaan RT 02 RW. 05 Desa Bakauheni Kec. Penengahan Kab. Lamsel.
Identitas Korban : Nihil
Saksi – saksi
Nama : Samsuri
Ttl: Dusun Penobaan 06 September 1976
Agama: Islam
Pekerjaan: Hansip
Alamat: Dusun Penobaan RT 02 RW. 05 desa bakauheni kec. Penengahan Kab. Lamsel.
Nama : ibu Siti Rofiah
Ttl: Sukarame
Agama: Islam
Alamat: Dusun Penobaan RT.02 RW. 06 desa bakauheni kec. Penengahan Kab. Lamsel. Kronologis kejadian
Pada hari Rabu tanggal 06 september 2023 sekira jam 08.00 wib dusun Penobaan RT 02 RW. 05 desa bakauheni kec. Bakauheni Kab. Lamsel. Telah terjadi Penemuan mayat terdampar di bibir pantai dusun Penobaan RT 02 RW. 05 desa bakauheni kec. Bakauheni Kab. Lamsel.

Read More

Menurut keterangan Saksi Bpk. Samsuri pada saat mau memasang jaring ikan di pantai tiba-tiba melihat mayat terdampar di bibir pantai pinang gading Dusun Penobaan setelah melihat ada mayat dengan kondisi sudah tidak ada kepala kemudian saudara samsuri menelpon babinsa dan Kadus setempat memberi tahu telah ditemukan mayat.

Tim evakuasi dari Polsek Penengahan bersama team medis puskesmas Bakauheni dan Basarnas serta Babinpotmar Bakauheni melakukan olah TKP dan evakuasi didapati mayat sudah membusuk tanpa kepala tanpa identitas. Pukul 12.00 Evakuasi jenazah tanpa identitas selesai selanjutnya Kapolsek Penegahan IPTU GOBEL SH MH, Kapos Basarnas BPK Yanda,
Camat Bakauheni Bpk Furqonudin, Sekcam Bakauheni, Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibmas, Puskesmas Bakauheni meninggalkan lokasi

Pelaksanaan olah TKP dan evakuasi berjalan aman dan lancar serta dokumentasi terlampir.
Red
Demikian dilaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *