GIBAS Resort Kota Bogor Konsolidasi Rapat Bulanan

Loading

Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai Resort Kota Bogor, gelar acara Rapat Bulanan, yang bertempat di Kediaman Sekretaris Rodis, Jl. Cikopo selatan RT. 05/06 Sukabirus, Gadog Megamendung Kabupaten Bogor. Pada Rabu malam (14/09/2023).

Read More

Dalam Acara tersebut terlihat Hadir Ketua Resort Kota Bogor Umar Jagad di dampingi pengurus resort Gibas Kota Bogor ikut menghadiri acara Rapat bulanan Ormas Gibas, berserta para Ketua Sektor dan Sub Sektor.

Umar Jagad (Ketua Gibas Resort Kota Bogor) Menghimbau,” kepada seluruh Sektor-sektor di Kota Bogor untuk Konsolidasi,solid, menjaga silaturahim, juga bersinergi dengan TNI/ Polri agar terjalin Kondusifitas yang baik. Papar Umar Jagad Kepada awak media Global Investigasi News, Pada Rabu malam (14/09/23).

Selain itu, Umar Jagad mensosialisasikan terkait Agenda Milangkala Hut Gibas Ke 23 yang akan di adakan di Resort Kota Bekasi. Maka dari itu saya intruksikan kepada seluruh Sektor Sekota Bogor yang terdiri dari :

  1. Sektor Bogor Selatan
  2. Sektor Bogor Timur
  3. Sektor Bogor Tengah
  4. Sektor Bogor Utara
  5. Sektor Tanah Sareal
  6. Sektor Cicurug

Agar bersama-sama bisa mensukseskan Milangkala Hut Gibas Ke 23, dan meminta dukungan kepada seluruh elemen, Instansi maupun Institusi. Tambahnya.

Masih di waktu yang sama, Sekretaris Rodies juga menuturkan,” Bahwa apa yang di Ucapkan Oleh Ketua Kita (Umar Jagad), kita sepakati dan mendukung penuh dalam mensukseskan Milangkala Hut Gibas Ke 23 ini, karena ini ulang tahun Gibas, ulang tahun kita semua. Tutur Rodies.

Wartawan Edi Sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *