Temu Sapa Warga, Hj. Tia Fitriyani di Desa Ciheulang dan Mekarsari Mengajak agar Masyarakat untuk Tidak Golput

Loading

Bandung , Dalam Rangka Silaturahim Temu Sapa warga secara langsung Dra,Hj.Tia fitriani Mengajak Agar warga masyarakat untuk Tidak golput dan tetap ikut menentukan pilihannya Di pemilihan umum 2024.Kecamatan Ciparay,Jum’at (15/9/2023).

Read More

Hj.Tia fitriyani yang merupakan Anggota Legislatif DPRD Fraksi Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat yang melanjutkan kembali Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 Kabupaten Bandung.

Hj.Tia fitriyani , Menyampaikan Hari ini Merupakan Sebuah kebahagiaan Baru Terwujud yang bisa Secara langsung Silaturahim bertatap Muka Di Dua Desa Ciheulang Dan Desa Mekarsari bersama warga masyarakat.

Ini merupakan pertemuan pertama kalinya Tetapi Insya Allah bukan pertemuan yang terakhir kalinya masih Akan ada lagi pertemuan-pertemuan berikutnya dimana kita Bisa saling berdekatan dari hati ke hati bersama warga masyarakat.

Harapan kami tentunya kami Hj.Tia fitriani ketika akan maju lagi di 2024 ,Dengan waktu yang singkat Tentunya Kami ingin menuntaskan program-program pemerintah provinsi Jawa Barat yang sangat banyak , tetapi tidak semuanya terserap oleh masyarakat.

Jadi kami ingin bersama masyarakan , Hadir ingin Membawa banyak program dari mulai bantuan kementrian untuk bisa menyampaikan melalui Aspirasinya yang nantinya kita akan menerima akan manfaat nya untuk disampaikan Melalui program untuk masyarakat.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *