Ketua Komisi 3 DPRD Lampung Selatan Segera Tinjau Pembangunan Rabat Beton Di Desa Sukapura

 546 total views

Globalinvestigasinews.com.Lampung Selatan-Pelaksanaan proyek fisik untuk pembangunan ruas jalan tersebut sudah selesai,namun tidak jarang kualitas pengerjaan diragukan.

Read More

Pasalnya,pembangunan rabat beton di temukan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Viral sebelumnya di pembritaan Hal ini terlihat dari ketebalan yang tidak sama,alias bervariasi yang langsung di ketahui melalui pengukuran langsung oleh awak media dan di dampingi salah satu dewan yang duduk di komisi 2 (Kodri)di lokasi pembangunan.

Untuk itu, Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dalam waktu dekat akan turun lapangan untuk mengecek kualitas pekerjaan tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan (Rosdiana) pada saat di konfirmasi di ruangan kerjanya menegaskan,bahwa mereka akan turun mengecek langsung kondisi proyek jalan yang dananya bersumber dari APBD tersebut.15/09/23.

Langkah itu dilakukan sebagai salah satu upaya agar ke depan pengerjaan proyek tersebut, tidak dikerjakan secara asal-asalan.

“Kami akan turun ke lapangan, kita lihat bagaimana kualitasnya. Kalau tidak sesuai, maka tidak segan-segan kami akan panggil ke pihak rekanan untuk di perbaiki.

Pihaknya menegaskan bahwa kualitas pekerjaan pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan memang harus benar-benar memenuhi standar.

Karena dana tersebut Adalah milik masyarakat kualitas pekerjaan harus menjadi prioritas yang harus diutamakan. “Saya tegaskan kepada pihak rekanan proyek untuk tidak main-main dalam pengerjaannya,” tegas ketua komisi 3 Rosdiana
(Didi-global Lampung)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *